Subscribe:

Jumat, 03 Agustus 2012

Perawatan Rambut Wanita Berjilbab

Anda suka mengenakan jilbab ? 

Tidak takut rambut lembab dan lepek ?

Baiklah, sebagai seorang muslimah tentunya dengan berjilbab membuat rasa percaya diri lebih tinggi karena merasa diri lebih menarik dari yang lain, apalagi di jaman yang serba modern ini sudah banyak cara untuk berkreasi dengan jilbab-jilbab trendy.

Untuk menjaga kesehatan rambut karena sering tertutup maka diperlukan perawatan rambut bagi wanita berjilbab agar rambut tidak mudah lembab dan lepek. 

 

Inilah  Perawatan Rambut Wanita Berjilbab


Jagalah kebersihan rambut dan kulit kepala secara teratur. Kenali shampo yang tepat untuk jenis rambut Anda untuk hasil yang maksimal. Untuk yang memiliki rambut berminyak, usahakan untuk mencuci rambut dengan shampo setiap hari. Menjaga kebersihan dengan baik bisa memperkecil risiko kerusakan kulit kepala dan rambut Anda.

Setiba di rumah, lepas jilbab Anda untuk memberi kepala kesempatan untuk bernapas. Ritual kecil yang simpel ini berpengaruh besar pada kesehatan rambut Anda. Memberikan udara segar pada rambut bisa membantu mengurangi kelembapan kulit kepala yang bisa menyebabkan kerontokan dan ketombe.

Selain itu, usahakan untuk tidak mengikat rambut terlalu ketat saat mengenakan jilbab. Tarikan yang kuat pada kulit kepala bisa membuat rambut rapuh. Pilih pengikat rambut dengan bahan yang lembut untuk mengurangi ketegangan saat mengikat rambut. Gunakan penjepit rambut untuk membantu menjaga kerapihan rambut.(sumber:http://id.she.yahoo.com)

Demikian itulah perawatan rambut wanita berjilbab yang perlu anda perhatikan, karena rambut merupakan mahkota wanita yang sangat berharga. Sekalipun anda sering mengenakan jilbab bukan berarti harus membiarkan rambut kusam begitu saja, apalagi bagi anda yang sudah punya suami tentu saja ingin memberikan yang terbaik untuknya, ya,, salah satunya dengan memiliki rambut yang indah dan bersih terjaga.
By. Perawatan Rambut Wanita Berjilbab

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar... :)