Subscribe:

Minggu, 05 Agustus 2012

Siapa Bilang Wanita Gemuk Tak Bisa Bergaya

Apakah Anda Pemilik Badan Yang Gemuk ?

Lalu, bagaimana cara anda bergaya ?

Banyak orang gemuk yang minder dengan gaya busananya karena merasa kurang PD untuk tampil bersaing dengan orang-orang yang memiliki tubuh indah. Padahal sebenarnya hal ini salah, justru dengan badan yang gemuk itu dapat dijadikan sebagai hal yang menarik bila di dandani dengan busana yang menarik dan unik, tentunya akan banyak orang yang menyukai.


Bentuk badan tiap wanita berbeda, dengan tuntutan harus tampil menarik terkait berbagai macam peranannya. Suami mana yang tidak bangga melihat istrinya tampil cantik, melangkah penuh percaya diri saat berada di sampingnya. Mahasiswi yang tampil modis, dan tampak gaul di tengah teman-temannya. Atau seorang pegawai, yang karena selalu tampil segar selalu dipilih untuk menghadapi klien. Jadi penampilan itu penting. Memang ada istilah ‘don’t judge book by its cover’..OK I’ve got it..tapi apakah Anda mau baca kalau covernya lusuh dan kusut? First impression kita, ya mau tidak mau adalah dari penampilan.

Jadi, apa yang bisa dilakukan oleh si badan gemuk? Berikut tipsnya :

Tips Bergaya Untuk Wanita Gemuk

1. Pakai apapun yang Anda suka.
Ada begitu banyak peraturan yang ditetapkan untuk Anda yang berbadan gemuk, dan semuanya membingungkan. Lupakan semua peraturan! Saran seperti ‘hitam adalah warna yang memberikan efek langsing’ dan ‘jangan coba-coba pakai motif horisontal’ adalah yang umum terdengar. Bagaimana Anda tahu hal itu benar kalau tidak dicoba dahulu? Jangan biarkan standar orang lain menjadi standar isi lemari pakaian Anda!

2. Warna akan memberikan pengaruh pada mood.
Biarkan kepribadian Anda bersinar dengan menggunakan pakaian warna yang terang dan bersemangat. Pertahankan satu potong rok pensil, jacket, sepatu dan gaun dengan warna gelap. Padukan dengan warna yang cerah untuk penampilan yang lebih segar.
 
3. Cobalah lebih cerdas memperlakukan bentuk tubuh Anda.
Jika kaki Anda bagus, gunakan rok! Hal ini juga bisa dilakukan dengan penggunaan aksesoris yang tepat. JIka Anda ingin menjauhkan pandangan dari pinggang Anda yang penuh, sematkan bros di dada. Cerdas artinya bisa memindahkan pusat perhatian dari kelemahan ke kelebihan Anda!

4. Aksesoris terbaik adalah senyum yang manis.
Dalam hidup, kadang senyum adalah hal paling sulit yang kita lakukan. Tetapi sebuah senyuman akan menyempurnakan pakaian yang kita pakai, mencipatakan imej positif pada orang lain, dan memberikan ilusi (entah benar atau tidak) Anda bahagia dengan hidup dan tubuh Anda.

Coba deh perhatikan gambar dibawah ini........

13347245831609810336

13347247711967503795

1334724883964732397

Cantik-cantik bukan? Banggalah terhadap tubuh Anda, pakai yang Anda suka, dan senyumlah! Tunjukkan pada dunia bahwa Anda percaya diri dan bahagia. (sumber: http://lifestyle.kompasiana.com)

Mari kita bergaya dengan ala kita sendiri....

By. Siapa Bilang Wanita Gemuk Tak Bisa Bergaya

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar... :)